Bikin Karbu Jadi Kinclong Seperti Baru

Sabtu, Oktober 18, 2008

Namanya karbu, so pasti deket banget sama kotoran dari debu, oli dan bensin. Tanpa perawatan ekstra, kebayang deh betapa kumuhnya penampilan karbu. Udah gitu, susah banget deh membersihkan kotoran pekatnya. Nggak mendukung banget tongkrongan gaul besutan kita.
Tapi jangan drop dulu coy, kita sebenarnya hanya butuh cairan pembersih yang harganya murah abis. Namanya Marlon, cairan berwarna coklat pekat dan kental ini dapat ditebus di toko-toko kimia. Harganya hanya lima ribu perak per onsnya.
Hanya butuh sedikit saja dijamin karbu kamu back to new alias anyar kembali. Prose pembersihanya juga gampang. Gunakan sikat untuk mengoleskan cairan Marlon ke seluruh permukaan karbu. Tunggu beberapa saat biar rada mengental , lanjutkan dengan penyikatan kotoran dengan media bantuan air.
Proses penggosokan bermedia air ini akan

menghasilkan banyak busa, gosok terus-menerus permukaan karbu sampai bersih dari kotoran. Kelar itu bilas karbu hingga bersih dengan pembilasan air. Silahkan bandingkan hasilnya dengan permukaan karbu yang masih kotor. Selain lebih bersih warnanya lebih putih dan so pasti kayak karbu anyar.
Read More…

0 komentar: